RASASVADA by Parang Kencana

PRESS RELEASE

RASASVADA
by Parang Kencana


JAKARTA 24 April 2017 – Koleksi wanita terbaru dari Parang Kencana yang ditampilkan dalam Jakarta Fashion and Food Festival 2017 bersama Yayasan Batik Indonesia mengusung tema ‘Batik The Legacy’. Koleksi ini melukis perempuan modern yang mandiri dan mecintai budaya batik tanah air, namun memiliki jiwa untuk berpetualang dan menjelajah dunia.

Di kesempatan kali ini, Parang Kencana menampilkan koleksi berjumlah 10 baju dalam busana ready to wear, busana cocktail yang hadir dengan material ATBM sutra dan lurik maupun gaun malam dengan metarial ATBM sutra. Dengan pilihan palet warna colorful spring, koleksi ini akan membawa para audience untuk ikut masuk ke dalam dunia batik Parang Kencana.

Dalam balutan batik cap dan tulis, kali ini Parang Kencana mengeluarkan busana eksklusif dengan motif bunga bayangan dan efek gradasi pada batik, aplikasi teknik gradasi pada batik lahir di tahun 1994 dan sejak itu menjadi salah satu ciri khas dari batik Parang Kencana.

Sejak berdiri tahun 1992, Parang Kencana terus mengembangkan bisnisnya dengan membuka gerai toko di berbagai mall life style di Jakarta dan juga di beberapa kota besar di Indonesia. Dengan ciri khas motif yang beragam, warna yang indah, serta design yang modern, Parang Kencana selalu menjadi pilihan bagi para pecinta batik premium di tanah air maupun mancanegara.


Terima kasih,

Dibuat oleh:

Mya Wibowo
Marketing Executive