OSD by Oki Setiana Dewi

Press Release 

JFFF by Oki Setiana Dewi
Sabtu, 22 April 2017 


Oki setiana dewi (OSD) adalah aktris indonesia yang populer setelah memerankan film box office , ketika cinta bertasbih di tahun 2009. Memenangkan penghargaan sebagai aktris pendatang baru wanita terfavorit dan artis pendatang baru wanita terbaik versi indonesia movie award 2010 membuat OSD dengan cepat dikenal oleh masyarakat luas.Kehadirannya di dunia hiburan yang konsisten memakai hijab panjang nyatanya menginspirasi para muslimah di indonesia. OSD lambat laun hijab panjang yang semula dianggap kuno, kini menjadi trend.

OSD mengawali bisnisnya dengn membuat pakain muslimah ready to wear , "OSD" ( ig @osd ) di tahun 2014  Karena respon yang sangat positif di tahun 2016 pun lahirnya brand oki setiana dewi bridal (ig okisetianadewibridal) Oki setiana dewi bridal adalah brand dari sebuah pakaian pengantin dan gaun berhijab. Berawal dari niatan untuk memfasilitasi para muslimah indonesia yang semakin hari semakin banyak yang memutuskan untuk berhijab, juga agar memotivasi para muslimah agar konsisten berhijab dalam setiap keadaan , maka lahirlah oki setiana dewi bridal. Di tahun 2017 oki setiana dewi mempunyai brand baru bernama  "Q Oki Setiana Dewi" ( ig @okisetianadewi.co.id) 

Oki Setiana Dewi pada JFFF kali ini, mengeluarkan 20 koleksinya. 

Terinspirasi dari kepribadian muslimah,  yang di satu sisi tegas, di satu sisi penuh kelembutan. Di satu sisi sangat misterius, penuh dengan rahasia ,terlihat kuat, dan teguh pendirian. Di sisi lain, penuh kedamaian, suci dengan spiritualitsnya yang tinggi.

Kepribadian itulah yang kemudian diekspresikan denga warna hitam putih hitam merah dalam koleksi ini.

Berbahan jaquard dan chiffon ,dengan dengan detail  brokat, payet dan renda ,koleksi OSD kali ini terlihat dinamis, namun tetap anggun dan bersahaja. Sangat sesuai digunakan untuk para muslimah modern.

Oki setiana dewi merupakan siswa dari Institute Mode Burgo indonesia , sebuah sekolah fashion yang berpusat di italia . Dengan mengambil program diploma untuk fashion design dan pattern making, OSD dilatih oleh para guru yang profesional untuk menghasilkan karya karya yang mengaggumkan.