Hijab Fashion Show

Hijab Fashion Show
presents
Itang Yunasz, Anniesa Hasibuan, Oki Setiana Dewi

Itang Yunasz `Wild Life`
Tak pernah berhenti berkreasi, pada tahun 2000 Itang Yunasz memperluas lingkup rancangannya ke busana muslim atas dasar pemahaman bahwa seseorang hikayatnya memberikan manfaat baik bagi orang banyak. Dalam presentasi bertema ‘Wild Life’, Itang menampilkan oversize look, safari style, dan cargo pocket yang berlatar belakang new ethic inspiration. 

Anniesa Hasibuan `Drama`
Koleksinya terinspirasi dari karakter kaum wanita sejati yang menjunjung tinggi etika serta mampu mengubah kelemahannya menjadi sebuah kekuatan. Sentuhan klasik, dinamis, dan modern rancangan Anniesa terwujud dari perpaduan jacquard dan aplikasi payet yang unik, dikombinasi dengan sarung tangan berhiaskan Swarovski, mutiara, dan manik-manik. 

Oki Setiana Dewi
Artis yang dikenal sebagai pemeran dalam film Ketika Cinta Bertasbih ini juga dikenal sebagai desainer yang serius menekuni dunia fashion dengan rancangan gaun pengantin khusus wanita berhijab. Unsur khas rancangan Oki dapat terlihat melalui permainan aksen pada kerudung maupun busana seperti potongan asimetris dan implementasi kristal serta payet.

22 April 2017 | pk. 14.30 WIB | Ballroom Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading