The Finale Next Young Promising Designers (NYPD) 2018

Ajang kompetisi Next Young Promising Designers (NYPD) 2018 telah memasuki babak final yang digelar pada tanggal 8 April lalu di Atrium Mal Kelapa Gading 3 lantai dasar. NYPD diselenggarakan dengan tujuan untuk mendukung para desainer muda dalam negeri untuk turut melestarikan dan menunjukkan keunikan budaya bangsa melalui kain tenun khas Indonesia.

Ke-10 finalis berbakat, Andi Akbar, Eko Salomo, Esayuri Kartika Harsono, Ivan Rizky Pratama, Khoirudin (Koko), Novia Elok Pigarti, Nur Laila Latifah, Pricylia Viliavirta Sutanto, Regina Soeyatno, dan Veranika menampilkan 3 kreasi busana karya mereka masing-masing dengan menggunakan kain tenun Indonesia dari Cita Tenun Indonesia. Dewan Juri yang bertugas melakukan penilaian kali ini adalah Ibu Danny Dahlan, Ibu Koestriastuti, Bapak Denden Sulaksana dan Bpk. Chossy Latu. Ibu Okke Hatarajasa sebagai Dewan Pembina CTI hadir dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada ke-10 finalis Next Young Promising Designers yang telah melalui babak penyisihan dan Semi Final sebelumnya dan terpilih dari puluhan peserta lainnya.

Nantikan pengumuman pemenang NYPD 2018 pada 19 April mendatang di acara Opening Fashion Show JFFF 2018 tepat jam 19:00 Wib di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading.

Share This Post