Grand Final Gading Model Search (GMS) 2018

Ajang pencarian model berbakat Gading Model Search 2018 sudah memasuki babak akhir dimana para 20 finalis GMS telah sampai di babak Grand Final yang diselenggarakan pada 7 April yang lalu bertempat di Atrium MKG 3 lt. dasar.

Dibalut busana dari AMOTSYAMSURIMUDA dan batik dari Batik Keris, para finalis menujukkan bakat mereka berjalan di atas catwalk di hadapan Dewan Juri dan para penonton yang hadir memenuhi venue tempat Grand Final GMS 2018 dilangsungkan. Selain menunjukkan bakat mereka untuk berjalan dan berpose di atas panggung catwalk, para finalis juga diuji dengan beberapa pertanyaan dari ketujuh dewan juri yang ada yakni: Ibu Shantica Harman (Editor in Chief Her World Indonesia), Bpk. Hari Samsidin (Perwakilan Martha Tilaar Group), Ibu Cut Meutia (Deputy Chairman JFFF), Musa Widyatmodjo (Fashion Designer), Ibu Artika Sari Devi (Perwakilan Artika Whulandary Beauty Camp), Sanjay Mulani (Casting Director), dan Mel Ahyar (Fashion Designer).

Sebagaimana diketahui bahwa pemenang GMS 2018 tidak hanya didasari pada kriteria fisik dan skill yang dimilki saja tapi kepribadian serta tingkat intelektual menjadi bahan pertimbangan dalam penilaian.

Nantikan pengumuman pemenang GMS 2018 pada 19 April mendatang di acara Opening Fashion Show JFFF 2018 tepat jam 19:00 Wib di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading.

Share This Post