Food Festival

Indonesia sebagai sebuah negara kepulauan yang memiliki banyak kebudayaan, menyimpan begitu besar kekayaan di dunia kulinernya. Dunia kuliner yang kian tumbuh dan berkembang ini menjadi salah satu cara dalam perkembangan bangsa, karena melalui dunia kuliner bisa dilakukan misi perkenalan sekaligus pertukaran budaya yang paling otentik. 

JFFF sebagai salah satu event yang senantiasa memiliki keinginan serta tujuan mengembangkan kekayaan negeri dan membuatnya semakin dikenal secara global, berusaha berkontribusi melalui salah satu event utamanya yaitu Food Festival yang terdiri dari Kampoeng Tempo Doeloe dan Wine & Cheese Expo.

Kampoeng Tempo Doeloe

Menghadirkan ragam masakan Nusantara yang lezat serta beberapa jenis jajanan masa lalu yang sudah jarang ditemui saat ini. Suasana di Kampoeng Tempo Doeloe setiap tahunnya selalu dilengkapi dnegan dekorasi yang unik sehingga membuat suasana berkuliner semakin seru. Tahun ini Kampoeng Tempo Doeloe mengangkat tema dekorasi “Pecinan”.

Wine & Cheese Expo

Hadir bersama dengan Kampoeng Tempo Doeloe, sebuah ajang ekshibisi bagi para pecinta wine serta winery di Indonesia. Didukung dengan produk-produk wine berkualitas dari para negara sahabat serta pengusaha wine lokal. Selain wine, hadir juga beragam produk keju, coklat, dan dairy product lainnya. Melengkapi Wine & Cheese Expo hadir juga untuk ke-4 kalinya Jakarta Wine & Cheese Run pada 15 Mei 2016.

.