Michelle Agnes, Face Icon JFFF 2017

About

Perjalanan karir Michelle Agnes sebagai model berawal dari ajakan seorang teman yang bekerja di salah satu modeling agency di tahun 2008. Dengan tinggi 177 cm dan berat 51 cm, tidak sulit bagi Michelle untuk langsung diterima di industri fashion tanah air apalagi ditunjang dengan karakter wajahnya yang khas campuran Ambon, yakni Manado, Jerman, dan Austria dari kedua orang tuanya.

Perlahan tapi pasti, wajah Michelle dapat dengan mudah dijumpai di berbagai peragaan busana milik desainer ternama Indonesia seperti Biyan, Sebastian Gunawan, Oscar Lawalata, Ghea Panggabean, Aguste Soesastro hingga Adrian Gan. Dewi, Amica, Bazaar dan beberapa majalah mode lainnya pun tak jarang menghadirkan Michelle dalam rubrik Fashion Spread. Saat ini Michelle bergabung di WYNN Model Agency yang banyak menaungi model-model papan atas di Indonesia. 

Perpaduan antara kecantikan khas wanita Indonesia, kepribadian yang rendah hati serta kepiawaian Michelle di catwalk dan berpose di depan kamera menjadikannya terpilih sebagai Face Icon JFFF 2017.

Get Fashion Show Invitation

Saksikan fashion show para desainer ternama Indonesia di JFFF

See Schedule