Chloe Clau, Face Icon JFFF 2019

About

Model papan atas Indonesia ini seringkali terlihat di runway fashion para desainer kenamaan juga fashion spread majalah fashion terkemuka. Karirnya berawal dari kompetisi Gading Model Search (GMS) tahun 2012, saat itu Chloe berhasil meraih juara kedua. Sejak itu karirnya semakin melesat. 

Dengan bakat alamiah modeling didukung dengan karakter androginy yang ia miliki, Chloe semakin mendulang prestasi. Pada tahun 2014, Chloe mengikuti ajang pemilihan Fun Fearless Female yang diselenggarakan oleh Majalah Cosmopolitan, dan berhasil masuk menjadi finalis. Chloe mengaku sangat mencintai profesinya, karena menurutnya, melalui modeling ia bisa memerankan ragam karakter manusia. Chloe kini tergabung di agensi model papan atas Wyn Model. Berkat Kepiawaian Chloe di catwalk maupun berpose di depan kamera, ditambah keunikan karakter, serta berbagai prestasi yang telah diraihnya, menjadikan Chloe terpilih sebagai Face Icon JFFF 2019.

Sebagai Face Icon JFFF, Chloe Clau menjalankan tugas mengikuti seri pemotretan iklan JFFF yang pada tahun ini dilakukan di LRT Jakarta, Lapangan Banteng, dan Stasiun Kereta Api Tanjung Priok. Selain itu, Chloe juga mengikuti serangkaian acara di JFFF 2019, seperti Opening Ceremony, Press Conference, hingga Fashion Show.