Ada “Kampung Layang-Layang” di Jakarta Fashion & Food Festival 2017

TABLOIDBINTANG.COM -  Berbeda dengan tahun lalu, suasana Kampoeng Tempo Doeloe (KTD) dalam event tahunan Jakarta Fashion & Food Festival 2017 dimeriahkan dengan dekorasi “Kampung Layang-Layang”.

Pengunjung tidak hanya menikmati dekorasi layang-layang yang dikenal sebagai mainan tradisional khas Indonesia, tapi juga dapat memanjakan lidah dengan wisata kuliner. Ada 200 ragam menu kuliner Nusantara yang menggugah selera.

Chairman JFFF Soegianto Nagaria mengatakan bahwa kuliner Indonesia merupakan keragaman yang  bisa menjadi kekayaan suatu bangsa.

“Kami mendukung industry kuliner Indonesia melalui Food Festival dengan Kampoeng Tempo Doeloe dan Wine & Cheese Expo,” kata Soegianto dalam Pembukaan Jakarta Fashion & Food Festival 2017 di La Piazza, Jakarta Utara, Sabtu (8/4).

Beberapa menu spesial yang dihadirkan seperti Mie Ayam Pelangi, Cliff Noodle Bar, Gudeg Pejompongan, Soto Udang Medan Bu Ari, Bagoja (Bakso Goreng Gajah), Es Pisang Ijo “Paling Enak”, Sate Ayam Madura bintang 5 dan masih banyak lagi.

Dengan tujuan ikut melestarikan menu kuliner Nusantara terutama “Aneka Mie Nusantara”, KTD 2017 juga mengadakan “Kompetisi Mie Warisan Nusantara” bagi pemilik Usaha Kecil Menengah di kawasan Jabodetabek.