Media Coverage

Begini Tren Gaun Malam 2017 Versi Desainer Malik Moestaram

Gaun malam (Night Gown) menjadi persembahan karya enam desainer yang tergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) di ajang Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) 2017.

Kaisar Dinasti Zhou Jadi Inspirasi Koleksi Danny Satriadi

Berbagai desainer fesyen menampilkan karya terbaik dalam Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) 2017. Danny Satriadi misalnya, pada ajang itu menampilkan karya yang terinspirasi dengan zaman dinasti Zhou di bawah pemerintahan Wu Zetian.

Budaya Tradisi Nusantara Semakin Dikedepankan di JFFF

Di ajang Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) tahun ini para desainer tanah air semakin inovatif dalam menginterpretasikan budaya dan tradisi nusantara melalui beragam busana.

Kekuatan Mantra, Koleksi 6 Desainer Memukau Panggung JFFF

Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) menunjukkan tajinya dalam ajang Jakarta Fashion and Food Festival 2017. APPMI menerjunkan enam desainer handal pada Minggu (23/4) di Ballroom Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading. Mereka adalah Vicky Soetono, Ida Giris, Malik Moestaram, Erdan, Yulia Fandy, dan Dyan Nugra.

Persembahan Koleksi Warna Eksperimental Enam Desainer

Banyak desainer melahirkan karya yang terinspirasi dari hal yang tidak biasa. Beberapa dari mereka adalah Lotuz dan Caren Delano, Diana Putri dan Grace Liem, serta Oka Diputra dan Charlotte Chen yang tampil dalam ajang Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF).

Ada “Kampung Layang-Layang” di Jakarta Fashion & Food Festival 2017

Berbeda dengan tahun lalu, suasana Kampoeng Tempo Doeloe (KTD) dalam event tahunan Jakarta Fashion & Food Festival 2017 dimeriahkan dengan dekorasi “Kampung Layang-Layang

JFFF Fasilitasi Desainer Muda Indonesia Berkarir di Industri Mode Tanah Air

Mendorong peluang pada industri mode Indonesia, Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) kembali bekerjasama dengan perkumpulan Cita Tenun Indonesia (CTI) untuk keempat kalinya mempersembahkan Next Young Promising Designers “Embracing Hand Woven The Indonesian Heritage”.

Jakarta Fashion Food Festival 2017, Ajang Unjuk Gigi Industri Fashion dan Kuliner

Gelaran Jakarta Fashion Food Festival (JFFF) 2017 kembali dihelat selama sebulan, sejak 7 April-7 Mei mendatang. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Catur Laswanto mengapresiasi kerja sama yang terjalin antara pemerintah dengan pihak swasta dalam mewujudkan atraksi wisata yang berkualitas melalui ajang JFFF.

Jakarta Fashion & Food Festival Digelar lagi di Summarecon Kelapa Gading Jakarta Utara

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dengan misi mengangkat citra, harkat dan martabat bangsa Indonesia melalui industri yang berbasis budaya, JFFF terus berkomitmen untuk mendukung industri UKM dan pengrajin lokal dalam menghasilkan produk-produk kreatif dalam negeri yang dapat diterima secara global khususnya lewat industri mode dan kuliner.

JFFF Majukan Industri Kuliner dan Fashion Jakarta

Perhelatan even tahunan Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) ke-14 kembali diadakan di pusat perbelanjaan Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara selama 30 hari penuh sejak 7 April hingga 7 Mei 2017. Event tahunan ini diharapkan dapat memajukan sektor ekonomi kreatif di industri kuliner dan fashion di Jakarta.

Jakarta Fashion & Food Festival 2017 Siap Digelar

Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) kembali digelar di tahun 2017. Acara tahunan hasil kerjasama Summarecon dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini akan diselenggarakan pada tanggal 7 April - 7 Mei 2017 di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara

Get Fashion Show Invitation

Saksikan fashion show para desainer ternama Indonesia di JFFF

See Schedule